Sunday, February 28, 2016

Disamak Jadi Dompet

Roy adalah boss dari perusahaan tas dan ‪#‎dompetkulitz‬. Usahanya sukses, karyawannya banyak. Suatu hari ia naksir karyawatinya yang bernama Sheila..
Roy: Hai..ayo nanti makan siang bareng
sheila: saya puasa pak..maaf
R: kalau gitu besok ya
S: besok minggu pak..libur
R: gakpapa..saya samperin ke rumahmu
S: serius pak? Rumah saya di timbuktu..di sini saya ngekos
R: yaa maksudnya saya jemput kosmu
S: kalo minggu saya cucicuci strika pak
R: dilaundry aja..saya bayarin
S: emang kita mau ngapain pak kalo hari minggu?
R: ya jalanjalan lah..makan makan..lalu nongkrong
S: kalo gitu kita sekalian jualan #dompetkulitz ya
R: wah pinter banget kamu..bisa saya promosikan jadi manager pemasaran..sekalian bisa jadi istri kedua saya
S: eeh ak..gak takut disamak jadi #dompetkulitz buaya
Sambil ngacir..hihiiih

No comments:

Post a Comment